Magister Keperawatan

Fakultas Kedokteran Universitas Brawijaya
Ditulis pada 5 Desember 2015 , oleh admin s2 keperawatan , pada kategori Berita

Sebanyak 4 mahasiswa/i Program Studi Magister Keperawatan Fakultas Kedokteran Universitas Brawijaya (FKUB) mengikuti Yudisium bagi lulusan Magister Keperawatan pada  (4/12/16).

Dalam laporannya Dr. dr. Retty Ratnawati, M.Sc. selaku Ketua Program Studi Magister Keperawatan mengatakan pada Yudisium kali ini ada sebanyak 4 orang mahasiswi yang telah menyelesaikan studinya.

Sesuai dengan Buku Pedoman Universitas Brawijaya Tahun Akademik 2014/2015, tentang evaluasi keberhasilan studi pada akhir Program Studi Magister Keperawatan, maka diputuskan peserta Yudisium tersebut dinyatakan LULUS sebagai Magister Keperawatan (M.Kep).IPK tertinggi 3,62 dan IPK terendah 3, 26.

Pada kesempatan yang sama  Dekan FKUB Dr. Sri Andarini., M.Kes dalam sambutannya juga menyampaikan ucapan selamat atas di raihnya gelar Magister Keperawatan (M. Kep).

Ia berpesan agar para Magister Keperawatan yang baru saja di Yudisium kali ini agar menjaga nama baik almamater dan memberikan masukan dengan baik setiap ada hal yang mungkin kurang sesuai dengan apa yang telah  saudara dapatkan selama mengikuti pendidikan disini terangnya. (Heny)