Nursing Master’s Degree Program

Fakultas Kedokteran Universitas Brawijaya
Written on 22 August 2017 , by admin s2 keperawatan , in category News

PENGUMUMAN

PELAKSANAAN ORDIK MAHASISWA PROGRAM PASCASARJANA DI LINGKUNGAN UNIVERSITAS BRAWIJAYA TA. 2017/2018

Sehubungan dengan kegiatan Orientasi Pendidikan dan Kemahasiswaan ( ORDIK ) Mahasiswa  Program Pascasarjana di Lingkungan Universitas Brawijaya Tahun Akademik 2017/2018, diumumkan kepada:

  1. Mahasiswa baru yang telah dinyatakan diterima serta mendapatkan NIM pada semester ganjil 2017/2018.
  2. Mahasiswa semester genap 2016/2017 yang belum mengikuti Orientasi Studi mahasiswa baru

diwajibkan mengikuti kegiatan tersebut dengan jadwal sebagai berikut :

NO

KEGIATAN

TANGGAL DAN WAKTU

TEMPAT

PAKAIAN

1.

ORDIK Mahasiswa   Pascasarjana di tingkat UB Senin, tanggal

28 Agustus 2017

Pukul 5.30 s/d 16.00 WIB

Gedung Samanta Krida Universitas Brawijaya -   Atasan Putih lengan panjang

-   Bawahan Hitam

-   Memakai dasi hitam

-   Yang berjilbab menggunakan jilbab warna putih

-   Bersepatu hitam

2.

ORDIK  Mahasiswa   Pascasarjana Multidisipliner Minggu, tanggal 27 Agustus 2017 Pukul 07.00 s/d selesai Gedung E Lt.3 Pascasarjana Multidisipliner Atasan Putih , bawahan Hitam, bagi yang berjilbab menggunakan jilbab putih

3.

ORDIK  Mahasiswa   Pascasarjana di Tingkat Fakultas Sesuai jadwal yang ditentukan  masing masing Fakultas Pascasarjana Fakultas Sesuai ketentuan masing masing fakultas

4.

Perkuliahan semester ganjil 2017/2018 Sesuai jadwal di masing masing Fakultas/ Pascasarjana Fakultas/ Pascasarjana Bebas dan  rapi

Demikian pengumuman ini untuk diketahui dan dilaksanakan.

Catatan :

Peserta muslim perempuan yang menunaikan sholat harap membawa mukenah sendiri.

PENGUMUMAN

DENAH PINTU MASUK PESERTA ORDIK MAHASISWA PROGRAM PASCASARJANA

DI LINGKUNGAN UNIVERSITAS BRAWIJAYA TA. 2017/2018

  1. Pintu Masuk

Pintu Masuk terdiri dari pintu A, pintu B, pintu C dan D (denah terlampir)

  1. Peserta diwajibkan masuk dan keluar gedung Samantha Krida melalui pintu sesuai dengan denah pintu
  2. Pembagian Pintu Masuk – Keluar berdasarkan Program Studi

 

Pintu A :

-          Pascasarjana Multidipliner

-          FakultasTeknik

-          Fakultas Ilmu Administrasi

Pintu B :

-          Fakultas Ekonomi

-          Fakultas Peternakan

-          Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik

Pintu C :

-             Fakultas MIPA

-             Fakultas Kedokteran

-             Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan

-             Fakultas Teknologi Pertanian

Pintu D :

-             Fakultas Hukum

-             Fakultas Pertanian

-             Fakultas Ilmu Komputer

Keterangan :

-          R: Rektor, Pimpinan  Universitas dan Dekan

-          S: Paduan Suara

-          U: Undangan VIP dan KPS

-          P: Peserta Ordik

-          K: Konsumsi

-          T: Transit Undangan VIP

DOWNLOAD PENGUMUMAN PENGUMUMAN PELAKSANAAN ORDIK MABA 2017-2018

LINK PASCASARJANA UNIVERSITAS BRAWIJAYA

JADWAL ACARA

ORIENTASI PENDIDIKAN DAN KEMAHASISWAAN (ORDIK) MAHASISWA BARU

MAGISTER DAN DOKTOR DI LINGKUNGAN UNIVERSITAS BRAWIJAYA

TAHUN AKADEMIK 2017/2018

SENIN, 28 AGUSTUS 2017

 

WAKTU

KEGIATAN

PANITIA

05.30-06.00

Persiapan Panitia Kesekretariatan
06.00-06.30 Registrasi Kesekretariatan
06.30-07.00 Persiapan Acara Seksi Acara
07.00-07.15 Pimpinan Universitas dan Fakultas Memasuki ruangan Protokoler UB & Kesekretariatan
07.15-08.20 Pembukaan:

  1. Penyambutan dengan Tari oleh UKM Unitantri UB
  2. Menyanyikan Lagu Indonesia Raya
  3. Menyanyikan Hymne Brawijaya
  4. Laporan Direktur Pascasarjana UB
  5. Perkenalan Pimpinan (Warek I-IV) Universitas, Dekan Fakultas, Direktur Pasca dilanjutkan dengan Sambutan Rektor UB
  6. Pemukulan Gong oleh Rektor UB
MC

Seksi Acara & Perlengkapan

08.20-08.40 Pemakaian Jas Almamater sebagai tanda diterima sebagai mahasiswa UB (diwakili 14 mahasiswa dari 14 Fakultas/Program) oleh Rektor dan Direktur PPS UB Kesekretariatan & Protokoler UB
08.40-09.00 Penghargaan 5 KPS Program studi eksakta dan 5 KPS program studi sosial (dengan jumlah MABA terbanyak TA. 2017) oleh Rektor dan Direktur PPS UB Kesekretariatan & Protokoler UB
09.00-09.15 Permohonan Doa

(PPA UB)

PPA UB
09.15-09.30 Pimpinan Universitas dan Fakultas meninggalkan ruangan Protokoler UB
09.30-10.15 Pemaparan Materi 1: Peraturan Akademik UB dan Penjelasan KKNI standar 8 dan 9

(Wakil Rektor I)

Moderator :

Prof.Dr.Ir. Zaenal Fanani,MS

10.15-11.00 Pemaparan Materi 2: Mekanisme Proses Beasiswa Pascasarjana di UB

(Prof. Dr. Abdul Hakim, M.Si / Direktur PS UB)

Moderator :

Dr. Endah Setyowati, S.Sos., M.Si

11.00-11.45 Pemaparan Materi 3: Ketahanan dan Publikasi Jurnal Ilmiah

(Prof.Ir. Wani Hadi Utomo, Ph.D / Ketua PPIKID)

Moderator :

Lukman Hakim, SSi, MSc,DSc

11.45-13.00 ISHOMA Panitia
13.00-13.45 Pemaparan Materi 4: Peran Perpustakaan untuk meraih UB bermutu dan bereputasi

(Dr. Johan A.E. Noor / Kepala Perpustakaan Pusat)

Moderator :

Dr. Ir. Aminudin Afandhi, M.P.

13.45-14.30 Pemaparan Materi 5: Sistem Teknologi dan Informasi  untuk meraih UB bermutu dan bereputasi UB

(Achmad Basuki, S.T., M.MG., Ph.D./ Kepala PPTI)

Moderator :

Dr. Wike, S.Sos., M.Si

14.30-15.15 Penutupan Direktur Pasca